Cara Mengurangi Resiko Stroke

Dalam artikel tips kesehatan kali ini Kabar Dokter akan membahas tentang Cara Mengurangi Resiko StrokeMenurut Institut Kesehatan Nasional, setiap tahun lebih dari 700.000 orang Amerika memiliki stroke. Ini risiko kesehatan mempengaruhi keuangan, hubungan, kesehatan mental, dan komunitas sumber daya terbatas. Fokus pada menghindari stroke harus terus-menerus dan tidak hanya target kegiatan satu bulan dalam setahun. Dalam konseling klien untuk menetapkan tujuan untuk gaya hidup sehat, saya rekomendasi untuk meningkatkan kesejahteraan akan membantu dalam mengurangi risiko stroke.

Cara Mengurangi Resiko Stroke

Anda dapat mengambil langkah-langkah mudah untuk mengurangi risiko mengalami stroke. Mereka termasuk kehilangan berat badan, menurunkan tekanan darah, latihan lebih, minum di moderasi, dan jika Anda seorang perokok, berhenti. Taktik yang dapat Anda ambil yang jelas terkait. Dalam menurunkan berat badan Anda akan ingin untuk menyesuaikan diet Anda, memilih banyak buah-buahan, sayuran dan makanan gandum. Memilih rendah lemak bersandar daging seperti ayam, ikan atau daging sapi. Pastikan item susu, keju dan yoghurt rendah lemak. Kunci untuk menurunkan berat badan adalah untuk membatasi asupan makanan Anda sehingga Anda menggunakan lebih banyak kalori daripada yang Anda makan. Untuk kehilangan satu pon Anda perlu membakar kalori 3500 atau memotong 3.500 kalori yang Anda biasanya makan. Dapatkan bergerak, menambahkan latihan. Membuat latihan yang teratur bagian dari rutinitas harian Anda. Dianjurkan bahwa Anda melaksanakan sekitar 30 menit sehari lima sampai enam hari seminggu. Penambahan latihan akan jalan sampai jumlah kalori tubuh Anda membakar. Jika mengukir 30 menit sulit bagi Anda untuk melakukan, mempertimbangkan putus itu menjadi lebih kecil, mungkin 15 menit interval. Berjalan adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan tubuh Anda bergerak—berinvestasi dalam pedometer atau mendapatkan sebuah aplikasi untuk smartphone Anda yang penting langkah-langkah Anda setiap hari.

Berat badan dan latihan akan membantu Anda menurunkan tekanan darah. Kebiasaan makan yang baik dan mengkonsumsi makanan kurang garam dan lebih kaya potasium yang bermanfaat dalam mengendalikan tekanan darah. Makanan kaya kalium termasuk kacang putih, kacang, panggang manis dan kentang putih, melon, pisang, halibut, dan salmon. Dalam menangani tantangan tekanan darah, pastikan Anda check-in dengan perawatan kesehatan Anda ke penyedia sehingga, jika diperlukan, obat untuk membantu menurunkan tekanan darah dapat dianggap.

Merokok adalah faktor yang tidak baik gaya hidup. Itu adalah kebiasaan dan jika Anda memiliki waktu yang sulit dalam membuat puff terakhir, menjangkau profesional perawatan kesehatan untuk bantuan. Mereka dapat membantu dengan memilih Merokok penghentian aids, obat, jika diperlukan, dan menemukan masyarakat mendukung kelompok-kelompok untuk membantu menghabisi kebiasaan buruk ini.

Ini adalah waktu tahun ketika begitu banyak orang yang aktif dan menikmati acara outdoor dan kegiatan. Anda dapat menggunakan saat kegiatan ini untuk keuntungan Anda dalam mengadopsi yang baik, lebih baik atau terbaik kesehatan gaya hidup.

Nah, itulah beberapa Cara Mengurangi Resiko Stroke yang bisa Anda terapkan dirumah agar terhindar dari penyakit berbahaya ini. Semoga artikel ini dapat membantu Anda semua.

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar