Curug Bengkok Leuwi Hejo

Curug Bengkok Leuwi Hejo – Wisata di kota bogor ga kalah menarik dengan tempat wisata di bandung dan tempat wisata di indonesia Apa Kalian sekarang lagi merasa bosan dan lelah ingin berlibut ketempat mengagumkan serta bisa menghilangkan rasa penat setelah bekerja, sekolah, atau kuliah 1 bulan penuh taympa ada liburan?. Maka disinilah kawasan yg wajib kamu kunjungi namanya Wisata Curug Bengkok Leuwi Hejo, disini kamu akan bebas menghirup udara segar, berenang, malas malasan atau piknik bersama famili maupun sahabat Kalian. perbedaan makna wisata satu ini sangat menakjupkan sekali tak kalah Bila dibandibgkan menggunakan wisata zenit Bogor yang sudah terkenal itu.

Curug Bengkok Leuwi Hejo
Curug Bengkok Leuwi Hejo

Bogor merupakan kota wisata alam sangat hits dan paling terkenal dikunjungi olah warga perkotaan, karena di Bogor ada banyak sekali jenis wisata alam sangat menarik dan memberikan kesegaran serta kenyamanan yg tentu tidak mampu dihasilkan waktu berada pada perkotaan. Bogor mempunyai sejuta keindahan alam semisal Wisata Curug Bengkok Leuwi Hejo, area wisata air terjun ini terbuat secara alami olah alam itu sendiri jadi tak heran Bila nuansa alamnya sangat kental serta berudara sejuk sekali. Wisata ini sangat cocok dikunjungi ketika libur panjang maupun waktu bisa perlop berasal tempat kerja, dan lebih seru Bila berkunjung kesini membawa teman atau keluarga.

Area wisata ini bertempat pada Wangun Cileungsi, Dusun Karang Tengah, Kecamatan Babakan, Kabupaten Bogor. Air terjun ini berada pada dataran tinggi antara 800 hingga dengan 1.000mbpl jadi bisa dipastikan udaranya absolut sejuk dan mungkin cukup dingin. Air terjun ini berwarna hijau tosca sehinga memberi kesan cantik sekali ditambah lagi dibawahnya jua terdapat kolam buatan alam yang mampu digunakan pengunjung buat mandi atau bermain air. Airnya sangat dingin bisa membuat tubuh menggigil dan mampu hilangkan rasa lelah menjadi bugar pulang.

Bila Kalian masih kurang puas bermain air di Wisata Curug Bengkok Leuwi Hejo ini Kalian jua mampu berkunjung ke air terjun dekat asal wisata itu yg populer dengan nama Curug Barong. Letaknya berdampingan jadi bisa sekalian satu arah untuk 2 wisata. biaya masuk wisata ini relatif murah sekali hanya lebih kurang Rp 10.000 /orang serta parkir sepeda motor Rp lima.000 /motor. semua itu tidak mahal mengingat didalam wisata Kalian akan merasa seolah berada didunia fantasi dan bisa menghirup udara segar sepuasnya dan bermain air sampai menggigil.

buat bisa hingga ke area wisata Wisata Curug Bengkok Leuwi Hejo Kalian juga mampu menggnkan Google maps, supaya lebih kentara serta simpel tetapi Bila masih gundah bisa pula bertanya di warga kurang lebih biar nanti tidak hingga kesasar. Tips buat berkunjung kewisata ini petama untuk cek syarat kendaraan sebab tidak ada bengkel dekat wisata, kedua bawa pakean ganti Jika ingin berenang, ketiga bawa kuliner dan cemilan sebab belum ada warung makan, keempat pastikan baterai ponsel full atau bawa powerbank karena dipastikan Kalian akan sibuk berfoto dan menghasilkan video pendek.

Nah bagi yg minat buat datang ketempai ini Kami sarankan jangan datang waktu demam isu penghujan karena jalurnya sangat licin dan berbahanya namun Kami tidak menghalagi Kalian Jika Kalian seorang yang berjiwa petualang karena jalur mirip itu absolut akan menyampaikan tentangan menarik bagi Kalian. So,,, selat berkunjung serta menikmati indahnya Wisata Curug Bengkok Leuwi Hejo, Jaga diri baik baik terdapat orang yg sedang menunggu Kalian dirumah hehehe….

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar