Jangan Malu, Justru Kamu Harus Bersyukur Punya Teman Gokil karena Hal Ini!

“Percayalah, kawan, mereka bisa mengubah harimu jadi indah!”

Setiap kalian pasti punya teman yang gokil, entah di sekolah, di kampus, di tempat kerja, di lingkungan rumah, atau mungkin di komunitasmu. Kata gokil itu sendiri merujuk pada suatu keadaan dimana seseorang yang mengalami kegilaan.

Bukanlah dalam makna sesungguhnya, namun orang itu ingin serta dapat lakukan beberapa hal yang lebih dari batas kewajaran, baik dengan sadar ataupun terkadang tidak sadar. Namun kata gokil sendiri dapat juga bermakna beberapa hal yang super lucu serta kocak. Jadi, sesungguhnya pengertian gokil sendiri lumayan luas (serta mungkin saja cuma kalian serta teman dekat kalian itu yang dapat mendeskripsikan sesuai sama bhs kalbu semasing).

Tahukah anda, sahabat, kalimat yang seringkali masuk ke telinga orang gokil yaitu, “Ya ampun, malu banget jalan sama anda! ” Tak tahu makna kata itu yaitu yang sesungguhnya atau jadi kebalikannya. Kesempatan ini, IDNtimes menginginkan buka kebimbangan orang-orang gokil yang berada di Indonesia serta memberi argumen, mengapa anda yang miliki rekan gokil jadi mesti bersukur.

1. Mereka senantiasa dapat jadi ice breaker di beberapa kondisi

Sering-sering berterima kasihlah pada mereka karena sadar tidak sadar, saat awkward event, umumnya merekalah yang juga akan mencairkan situasi.

2. Mereka siap jadi fokus perhatian

Anda terkadang tentu terasa butuh miliki rekan gokil, terlebih bila di anda tengah ngadain satu moment serta perlu orang yang berani malu untuk menarik perhatian keramaian. Umpamanya : waktu di bazaar, karnaval, pameran, dan sebagainya.

Bila si anak gokil terkena panu serta tidak dapat ikut-ikutan hang out, tentu acara jalan-jalannya tidak bakalan ramai seperti umumnya.

4. Bila mereka tidak hadir, rasa-rasanya senantiasa ada yang kurang

Seperti Romeo tidak ada Julietnya, Rama tidak ada Sintanya, Syahrini tanpa ada sesuatunya, sepertinya gerombolanmu terasa ada yang kurang bila si gokil tidak berada di sana.

5. Mereka tidak gampang naik pitam atau emosi

Ya bagaimana ingin emosi habis telah jadi tujuan hinaan serta bahan candaan dari sononya. Bila juga mereka emosi, umumnya mereka sukai memendam didalam hatinya sendiri.

baca juga: Kata Kata Lucu

Beberapa hal yang lumrah mungkin saja untuk mereka telah sangat umum. Hidup itu sangat sayang apabila dibuang dengan beberapa hal yang umum. Jadi, mereka lebih terbuka pada beberapa hal out of the box, meskipun kadang-kadang, mereka ‘terlalu out of the box’. Untungnya untuk kamu, inspirasi kreatif buatmu dapat mengalir demikian saja karena si sumber ide senantiasa berada di sekitarmu.

6. Gampang masuk ke komune manapun

Karena sifat serta jati diri kegokilan rekanmu itu, dia jadi gampang masuk ke beragam komune. Karena dia super kocak serta dapat ‘mengalir’. Akhirnya, kenalannya dia banyak serta anda juga terbantu dengan koneksi yang dia punyai kan?

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar