Menang Undian, Wanita Ini Berencana Rayakan Ulang Tahun Di Planet Mars!

Seorang wanita yang memenangkan undian perjalanan ke planet Mars. Undian tersebut diselenggarakan oleh perusahaan swasta asal Negara Belanda yang bertujuan untuk menempatkan koloni manusia pertama di planet lain. Gadis tersebut yang bernama Laurel Kaye yang berusia 21 asal New York, Negara Amerika Serikat, memenangkan undian Mars One.

Undian itu juga akan kirim 100 orang ke planet Mars, tapi, untuk tidak memulangkannya kembali. Laurel, yang memanglah mahasiswi dari Duke University itu, telah sempat memikirkan bila dianya itu kelak juga akan melakukan masa tuanya di planet Mars. Perjalanan satu arah itu untuk masa depan yang tambah baik dari histori umat manusia. Mulai sejak kecil Laurel memanglah telah bercita-cita menginginkan jadi astronot.

Mars One yang dibangun oleh Bas Lansdorp, seseorang pengusaha berhasil pada th. 2011 lantas, yang mempunyai tujuan untuk kolonisasi planet. Mars One sudah menganggarkan dana 6 miliar dollar atau dirupiahkan sekitaran Rp 7. 8 miliar untuk membuat kehidupan di planet Mars. Segi yang paling kontroversial dari program ini yaitu kenyataan kalau mereka yang mengikutinya juga akan hidup di planet Mars untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun

Tapi, Laurel tidak peduli dengan hal tersebut, karna mulai sejak kecil dia bercita-cita untuk jadi astronot. Sebagian bln. lalu dia akan lulus jadi pakar fisika serta kimia dari Duke University. Menurut Laurel, pada titik-titik spesifik, kita begitu mesti jadi orang pertama yang lakukan suatu hal. Dia juga telah mengimpikan perayaan ulang tahunnya yang ke-33 kelak di planet Mars.

Bagian program Mars One ini yaitu :

2013 : Sekitaran 1. 000 calon yang telah dipilih dari 200. 000 aplikasi yang di terima.

2015 : Telah diambil seratus orang finalis yang juga akan ikuti kursus misi. Nanti mereka juga akan selekasnya memperoleh 1 unit tempat tinggal di planet Mars yang di isi oleh 2 orang, yang diperlengkapi dengan ruang pribadi.

2020 : Ada satu satelit yang juga akan di luncurkan ke planet Mars untuk memfasilitasi komunikasi.

2022 : Satu kendaraan rover yang juga akan di luncurkan ke Mars untuk temukan tempat yang begitu baik untuk pemukiman.

2024 : Enam misi kargo yang memanglah di luncurkan diisi semuanya finalis dan system pendukung kehidupan. Unit itu nanti juga akan dirakit oleh robot.

2026 : Kru yang juga akan meninggalkan Bumi dan mendarat di Planet Mars. Percobaan rumah juga akan dikerjakan.

2028 : Awak paling akhir juga akan dilepaskan landas dari Bumi.

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar