Putihkan Wajah Secara Alami Dengan Tomat, Lemon dan Madu

Berikut cara memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan masker wajah dari bahan alami yaitu tomat, lemon dan madu. Langkah alami memanglah lebih aman serta tidak menyebabkan resiko untuk dipakai pada semuanya jenis kulit wajah. Sebelum membahas mengenai beragam jenis bahan yang bisa dengan gampang kita untuk dijadikan pemutih wajah alami sebaiknya kenali dahulu sebagian penyebab yang dapat memicu gelapnya kulit wajah kita.

Mempunyai wajah putih adalah dambaan setiap orang, baik orangtua ataupun golongan muda. Tidak sedikit orang yang mengeluarkan sampai juta-an rupiah untuk peroleh wajah putih.

Sesungguhnya, bagaimana sih langkah untuk memperoleh wajah putih serta bercahaya? ada 2 cara yang dibagi kedalam 2 kelompok :

  1. Memakai masker wajah dengan bahan alami
  2. Memakai cream pemutih wajah, baik pagi ataupun malam

Berikut ini adalah cara termudah untuk membuat masker wajah dengan bahan alami yang dapat membuat wajah Anda putih bercahaya.

Masker lemon dan Tomat

Masker tomat dan lemon

Masker Tomat adalah kaya dengan Vitamin C yang bermanfaat untuk membuat putih dan cerah wajah secara alami. Anda dapat memakai buah ini dengan cara memarut beberapa tomat lalu campurkan 2 hingga 4 tetes air perasaan lemon dan air tawar, lalu aduk sampai rata.

Kemudian berikan pada kulit wajah serta leher menggunakan kuas/jari dengan rata, diamkan sekitar 15 menit lalu basuh dengan air hingga bersih. Lakukan maskeran ini satu minggu sekali.

Masker Lemon dan Madu

masker madu dan lemon

Manfaat masker madu untuk kecantikan wajah sudah tidak diragukan lagi, apalagi jika dicampurkan dengan lemon maka khasiatnya lebih baik lagi. Berikut ini cara membuat masker lemon dan madu untuk membuat wajah putih alami dan bermanfaat untuk kecantikan kulit lainnya.

Cara membuatnya :

  • Campur 1 sdt perasan lemon dengan 1 sdt madu.
  • Berikan dengan rata ke seluruh wajah sembari memijat-mijat dengan lembut.
  • Diamkan masker kurang lebih 15-20 menit supaya formulanya meresap.
  • Basuh memakai air hangat.

Tips

Problem kulit yang kering, kusam, serta hitam bisa dikarenakan oleh ketidakbersihan kulit karena debu, polusi, minyak, serta bakteri yang melekat di kulit. Bila semuanya dilewatkan melekat dikulit juga akan mengakibatkan pori-pori terhalang yang juga akan menyebabkan problem pada kulit muka yang lain seperti jerawat. Jadi awalilah untuk rajin bersihkan kulit wajah dengan teratur sehari-hari.

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar