Menghilangkan Flek Hitam secara alami

Flek hitam atau black spot merupakan salah satu dari tanda penuaan dini. Dengan
Cara Merangsang Wanita Yang Cantik
Cara Mendapatkan Pacar Cantik adanya bintik hitam diwajah membuat kita tidak percaya diri. Daerah flek hitam yang biasanya sering muncul yakni di sekitar wajah, leher, atau pada tempat badan tertentu lainnya. Selain sangat menghipnotis performa kita, noda hitam juga mampu mengurangi rasa percaya diri. Itu disebabkan karena noda hitam yang sudah terlanjur muncul pada badan kita akan membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkannya.
 
Pasti semua orang menginkan wajahnya bebas dari flek hitam, kusam, kering, Menghilangkan flek-flek ini juga pastinya anda tidak ingin kulit wajah malah menjadi rusak. Sebenarnya aneka macam cream yang dijual dipasaran kosmetik, namun tentunya dengan menggunkan cream yang berbahan kimia, kita juga akan di hadapkan dengan ancaman yang ditimbulkannya. Nah bila anda ingin menghilangkan flek hitam diwajah dengan alami, baca cara berikut.
 
Menghilangkan Flek hitam Dengan Menggunakan Putih Telur.
 
Cara pemakaiannya: siapakan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada adegan wajah yang terdapat flek hitam.kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu hingga masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan tips menghilangkan flek hitam diwajahdiatas minimal seminggu 3 kali.

Menghilangkan Flek hitam Menggunakan masker Lidah Buaya.
 
Lidah buaya, tubuhan ini selain digunakan untuk membuat rambut berpengaruh dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya bila digunkan untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Cara pembuatan pengecap buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut hingga halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda mampu membasuhnya dengan air bersih.
 
Menghilangkan Flek hitam Menggunakan Kulit Mentimun.
 
Cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada adegan wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga bercak flek akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukpas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.
 
Silahkan mencoba.. 🙂
 
Sumber : perawatankesehatanwajah.blogspot.com
Sidebar