5 HP Android RAM 2 GB Murah Dibawah 1 Juta Sudah 4G LTE

HP Android RAM 2 GB Murah Dibawah 1 Juta

RAM berukuran besar dibutuhkan pada smartphone dengan sistem operasi Android agar tidak ada kendala seperti lemot atau lag saat digunakan. Selain itu dengan RAM yang besar kita juga bisa dengan mudah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain dengan cepat dan tanpa kendala. RAM juga dibutuhkan untuk Anda yang gemar memainkan game pada ponsel Android. Saat ini kapasitas minimalis RAM untuk ponsel Android adalah 2 GB, umumnya dengan kapasitas ini ponsel bisa menjalankan segala proses dengan lancar.

Smartphone Android dengan kapasitas RAM 2 GB saat ini sangat banyak, baik dari vendor luar negeri ataupun dalam negeri. Soal harga tentu sangat beragam, tergantun pada spesifikasi, fitur serta nama besar vendor itu sendiri. Namun sebagian besar orang tentu akan memilih berdasarkan spesifikasi dan harga yang murah, meski pilihan ini cukup susah namun masih ada smartphone Android yang masuk kriteria tersebut. Berikut ini kami tampilkan beberapa HP Android RAM 2 GB murah dibawah 1 juta yang bisa menjadi opsi pilihan Anda.

HP Android RAM 2 GB Murah Dibawah 1 Juta

 

  1. Evercoss Genpro X

Meski berasal dari pabrikan lokal, Evercoss bisa menghadirkan smartphone dengan desain serta fitur yang lumayan juga dengan harga yang relatif terjangkau. Evercoss Genpro X memiliki RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, kapasitas standar untuk kebanyakan smartphone. Ponsel pintar ini menggunakan layar IPS sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720 yang nyaman digenggam serta nyaman dilihat.

Smartphone ini ditenagai dengan chip prosesor Snapdragon 212 berkecepatan 1.3 GHz, selain itu ia juga sudah berjalan di sistem operasi Android Marshmellow. Untuk Anda yang gemar memotret, Evercoss Genpro X dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 8 MP. Tidak hanya itu, ia juga memiliki sensor sidik jari pada bagian belakang untuk membuka perangkat serta sensor gyro yang berguna untuk memainkan VR. Ponsel pintar ini dijual dengan harga sekitar Rp 900 ribuan.

  1. Smartfren Andromax L

HP Android RAM 2 GB murah dibawah 1 juta yang selanjutnya adalah Smartfren Andromax L. Ponsel bundling operator Smartfren ini memiliki jeroanyang sama dengan Evercoss Genpro X dan pastinya kapasitas RAM 2 GB. Ponsel pintar ini sudah dibekali dengan teknologi VoLTE serta berjalan di sistem operasi Android Marshmellow. Dengan harga sekitar Rp 1 jutaan saja Anda bisa memiliki ponsel ini.

  1. Xiaomi Redmi 2 Prime

Meski termasuk smartphone lawas, Xiaomi Redmi 2 Prime bisa jadi alternatif pilihan Anda. Ponsel ini pada awalnya masih menggunakan sistem operasi Android Kitkat, namun bisa Anda upgrade sampai ke Android Lollipop. Spesifikasi CPU nya juga cukup mumpuni dengan chipset Snapdragon 410 berkecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Selain itu ponsel ini juga menyediakan slot microSD yang bersifat dedicated, sehingga Anda tidak perlu mengorbankan salah satu slot SIM untuk memasang kartu microSD. Harga Xiaomi Redmi 2 Prime saat ini sekitar Rp 950 ribuan.

  1. Advan I5E

HP Android RAM 2 GB murah dibawah 1 juta yang selanjutnya adalah Advan I5E. Berasal dari pabrikan lokal, smartphone ini bisa menjadi salah satu opsi pilihan Anda. Ia sudah mendukung jaringan 4G LTE dan mengadopsi sistem operasi Android Lollipop. CPU nya menggunakan Spreadtrum berkecepatan 1.3 GHz, sedangkan untuk penyimpanan disediakan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD sampai dengan 32 GB. Harga terakhir Advan I5E dipasaran sekitar Rp 900 ribuan.

  1. Asus Zenfone Go ZC500TG

HP Android RAM 2 GB murah dibawah 1 juta yang terakhir berasal dari pabrikan Asus. Smartphone ini ditenagai dengan prosesor Mediatek dengan clockspeed 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Seperti ponsel murah kebanyakan, ia menggunakan layar 5 inci dengan resolusi HD 720 piksel. Asus Zenfone Go ini sudah berjalan di sistem operasi Android Lollipop dan mungkin masih bisa Anda upgrade lagi. Harga terakhir Asus Zenfone Go ZC500TG sekitar Rp 850 ribuan.

Nah itulah beberapa rekomendasi serta saran untuk HP Android RAM 2 GB murah dibawah 1 jutaan yang bisa menambah pilihan Anda. Semua smartphone yang kami ulas secara singkat diatas sudah memiliki RAM 2 GB dan mendukung jaringan 4G LTE.

Namun tidak semuanya bisa Anda dapatkan dalam kondisi segel atau baru, sebab beberapa smartphone diatas umurnya sudah cukup lama dan ada kemungkinan tidak diproduksi lagi. Alternatif lainnya adalah dengan membeli dalam kondisi bekas, namun tetap perhatikan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Referensi: omahprinter.com

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar