Serial Televisi Yang Wajib Anda Nikmati

Liburan telah tiba dan Anda membutuhkan hiburan untuk menemani Anda dan keluarga? Maka serial televisi asal barat ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda nikmati bersama keluarga untuk mengisi waktu luang.

Satu yang menjadi favorit ialah serial televisi Game of Thrones dengan sinopsis episodenya sebagai berikut:

  • The North Remembers

Robb Stark dan Lanister belum juga usai dengan peperangan yang dilakukan. Sementara itu Tyron berada di Kings Landing berusaha meredam amarah raja muda Joffrey dan berkonsultasi berbagai hal dengannya. Di sisi lain, Stannis Baratheon tengah berusaha untuk mengumpulkan kekuatannya bersama orang-orangnya untuk merebut kembali tahta mendiang saudaranya.

  • The Night Lands

Usai pembunuahn berdarah di ibukota justru menjadi awal cerita baru Cersel. Dimana ia mendapatkan hukuman dari Tyrion karena kesalahannya yang begitu besar yaitu mengasingkan rakyat raja. Sementara Arya justru membeberkan rahasia yang ia ketahui kepada orang-orang yang direkrut oleh Night Watch.

serial televisi lain yang banyak digemari ialah Black Mirror dengan sinopsis episode sebagai berikut:

  • White Bear

Bercerita tentang seorang wanita yang bangun di sebuah rumah kosong tanpa bisa mengingat apapun. ia bahkan melihat bahwa tidak hanya rumahnya yang kosong akan tetapi lingkungannya juga sepi. Hingga akhirnya ia melihat simbol di televisi kemudian merasakan kepalanya sakit. Dan tak lama dari itu ia melihat ada proia bertopeng yang berushaa mengejarnya. Naasnya tak ada seorangpun yang menolongnya. Justru mereka mengamati dibalik jendela dengan mengabadikan momen menggunakan handphone. Padahal pria bertopeng yang memburunya semakin banyak. Beruntunglah ia bertemu seorang wanita yang akhirnya berusaha untuk membantunya.

  • Be Right Back

Bercerita tentang seorang pria yang begitu ketergantungan dengan sosial media atau secial media addict. Suatu ketika dikethaui ia menjadi korban kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaiannya sendiri. Kematiannya menimbulkan kesedihanyang mendalam bagi kekasihnya. Akan tetapi adanya sebuah program penghidupan kembali membuat sang pria seolah kembali bangkit. Program tersebut mengolah dan menyimpan data mengenai ucapan sang pria, kalimat yang sering ditulis,d an bahkan menirunya. Prgram ini berkembang hingga mengisi sebuah tubuh sintetis dan membentuk tubuh maupun perilaku pria. Akan tetapi sang kekasih justru merasakan depresi dalam jangka waktu yang lama. Karena it menyaksikan kekasihnya kembali akan tetapi tidak seutuhnya.

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar