Review Singkat Honda Mobilio RS (2017)

Buat sobat yang sudah berkeluarga pastinya menginginkan sebuah tunggangan yang nyaman serta cukup untuk menampung banyak barang bawaan dan banyak orang didalamnya, agar nanti sewaktu membutuhkan liburan bersama keluarga tidak perlu merasakan sesak.

Karenanya ada satu mobil nih yang dapat di katakan recomended banget deh pokoknya dari honda, yaitu Mobilio RS. Mobil yang termasuk juga dalam kelompok low MPV ini di ketahui mempunyai kabin luas yang mampu untuk membawa 7 orang.

Tidak cuma menonjolkan bagian interior yang luas saja, namun satu diantara mobil produksi honda ini mempunyai penampilan, bentuk serta design menawan, yang bisa buat siapapun kagum juga akan lekuk badannya yang berkarakter, dengan di permanis kaki-kaki kuat yang mempunyai nuansa moderen, yang dengan hal tersebut sahabat otomotif jadi pemakai semakin yakin diri saat berkendara memakai mobil type low MPV dari honda satu ini, pas untuk dibawa liburan serta pergi ke acara pesta.

Diluar itu, tidak ketinggal juga, honda Mobilio RS menyuguhkan perform kuat serta lebih bertenaga, yang siap untuk sahabat otomotif ajak melalui beragam type medan, baik itu jalanan menanjak, terjal, aspal, lurus serta semuanya medan tidak ada kendala sedikitpun, seandainya janganlah suruh lewatin lobang besar saja sob, bebrapa dapat nyangkut tuch. Di mana dengan semuanya yang dipunyainya itu jadikan dianya termasuk juga dalam kompetitor berat dari beberapa pesaingnya, salah satunya product dari toyota dengan avanza, daihatsu dengan Xenia serta dari suzuki bernama ertiga.

Design serta Dimensi

Ada dalam 7 type berlainan, Honda Mobilio RS cuma mennyuguhkan satu ukuran dimensi yang sama, yaitu keduanya sama di bentuk dengan dimensi ukuran panjang 4, 386mm, 1, 683mm untuk lebar, sedang untuk ketinggian keseluruhan dari bawah tanah mencapai angka 1, 603 mm, yang mana dengan ukurannya itu buat product mobil buatan honda ini tampak ramping. Tapi oleh karna ukuran itu juga buat Honda Mobilio RS all tipe mempunyai daya tampung bahan bakar menjangkau angka 42 liter, yang begitu cukup untuk meniti perjalanan jauh dengan cuma 1x pengisian bahan bakar saja.

Baca Juga Review Mitsubishi Galant

Dapur Pacu

Honda Mobilio RS memanglah ada dalam 7 varian berlainan, namun untuk bagian dapur picu, semuanya type honda Mobilio RS keduanya sama di perkuat dengan mesin type 1. 5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW, dengan diameter langkah 73, 0 mm x 89, 4 mm, serta kubikasi mesin sebesar 1469 cc, yaang berbekal sekian dari honda, mobil low MPV satu ini bisa hasilkan power maksimus 118 PS pada putaran mesin 6. 600 rpm, sedang untuk nilai torsi yang dapat di capainya mencapai angka 14, 8 kg. m pada 4. 800 rpm.

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar