Selamat Ulang Tahun Mama

Selamat ulang tahun mama. . .hari ini sama seperti setiap tahun adalah hari yang tak akan pernah kulupakan. Hari dimana tuhan memberikanku seseorang yang peluknya begitu hangat, matanya begitu bersinar, tuturnya begitu ikhlas dan darinyalah aku belajar segalanya.

Ibu darimu saya belajar beberapa hal, saya belajar bagaimana adap makan yang benar, bagaimana menali sepatu, hingga memasak mie instan tidak butuh memasukkan bumbu kedalam pancinya sekalian dan demikian banyak hal-hal lain. Darimu juga saya tahu kalau kupu-kupu datang dari ulat, matahari semakin besar dari bumi, serta orang wafat akan tidak sempat kembali kedunia, dengan adanya ini juga bermakna kalau bapak tidak juga akan sempat kembali di tengahnya kita sekali lagi.

Ibu terimakasih. . . sudah bertahan sewaktu masa-masa sulit, ibu adalah orang yang begitu tegar, ketegaran ibu menyadarkanku kalau akupun juga akan jadi wanita yang kuat serta tidak gampang menyerah sepertimu.

Saya ingat di satu malam ibu baru datang dari bekerja, karna demikian kelelahan ibu ketiduran di kursi. Sewaktu ibu terlelap saya mendekati ibu, saya lekatkan jari telunjukku dimuka hidung ibu. Waktu itu saya takut. . saya takut bila ibu akan pergi seperti bapak.

Dengan lega nya saya mendekati ibu yang masih tetap bernafas. . entahlah itu cuma fikiran konyol seseorang anak kecil saja. Lagi selamat ulang th. ibu, mungkin saja nafasmu, peluhmu, serta semua kasih sayangmu tidak juga akan dapat saya tebus, tetapi saya selalu berupaya menebusnya. Tetaplah sehat selalu untuk disampingku, lihatlah bagaimana perjuanganku yang saya tiru darimu.

Baca Juga: Kata kata mutiara cinta

Teruslah berbahagia seperti yang setiap saat ibu sampaikan kepadaku. Selamat ulang th. ibu, mudah-mudahan Allah memberi usia yang panjang supaya ibu dapat lihat. . bagaimana tiap-tiap nilai serta hal kecil yang ibu sampaikan kepadaku, demikian membawa efek yang besar untuk hidupku. Terimakasih ibu, terimakasih.

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar