Pakar Kuliner Bondan Winarno Meninggal Dunia

 

Wartawan senior dan pakar kuliner Bondan Winarno, yang terkenal dengan slogannya, “Pokoke Maknyus (semua enak)”, meninggal pada hari Rabu di Rumah Sakit Harapan Kita, Jawa Barat. Dia berusia 67. (melalui media online)

Wartawan senior dan pakar kuliner Bondan Winarno telah meninggal dunia pada usia 67 di laporkan pada hari Rabu.

Berita Bondan Winarno Terkini – Bondan meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta Barat, dan akan dipindahkan ke kediaman pribadinya di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, sebelum pemakaman.

Pendiri dan kepala JalanSutra, sebuah komunitas pariwisata gastronomik, terakhir tweeted pada 13 November, mengatakan bahwa dia merasa tidak sehat setelah menjalani operasi enam bulan yang lalu.

Secara terpisah, media lain pun melaporkan bahwa Bondan memulai karirnya sebagai penulis pada usia muda 10 tahun. Dia menulis beberapa publikasi, termasuk diantaranya Kompas, Sinar Harapan dan Tempo.

Ia memperluas karirnya ke televisi, menyelenggarakan Wisata Kuliner (Wisata Kuliner) di Trans TV. Bondan dikenal karena slogannya yang terkenal, “Pokoke Maknyus (semuanya enak)”.

Selain menyelenggarakan program kuliner, Bondan menerbitkan beberapa buku, termasuk Kecap Manis: Bumbu Nasional Indonesia untuk kecap manis, dan 100 Makanan Tradisional Indonesia Mak Nyus (100 Masakan Indonesia Tradisional Yummy).

Berita lainnya;
Cuaca ekstrem menyebabkan pemadaman listrik di Banten

Hujan lebat dan angin kencang di Jabodetabek telah mereda di Banten dengan pemadaman listrik yang melanda beberapa daerah setelah sebuah tiang listrik ambruk, lihat berita banten hari ini juga ya.

Sebuah tiang listrik di Bojong milik perusahaan listrik milik negara PLN dengan kapasitas 150 kilovolt jatuh pada hari Selasa akibat hujan lebat dan angin kencang, yang sangat mengganggu pasokan listrik ke Pratu dan Gayah.

“Ada pemadaman listrik di daerah,” kata Muharman, kepala distribusi PLN Banten, seperti dikutip wartakota.tribunnews.com, Rabu.

Cuaca ekstrem juga telah mengganggu konduktor listrik di Labuan dan Malingping, tambahnya.

Save

Save

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar