Teruntuk Kalian Yang Aku Anggap Sahabat, Teman, dan Tidak Lain Juga Pemerhatiku

Sabar dan sabar itulah salah satu cara kita untuk menghadapi sebuah masalah. Mereka terkadang aku menganggapnya teman, sahabat, bahkan iblis. Aku mengerti manusia memang tidak ada yang sempurna, sempurna untuk kita mintai tolong, untuk kita butuh bantuan, aku mengerti mereka juga sibuk dengan kesendiriannya, kadang aku menganggap mereka butuh aku hanya untuk melepas kesepian hatinya.

1. Wanita Di ciptakan Dengan Prima, Mereka Juga Miliki Akal Fikiran, Serta Juga Perasaan.

“Perasaan” menurutku adalah suatu hal yang muncul dari jiwa manusia tanpa ada disengaja. Kenapa terkadang saya menginginkan ada disisi ibu, saya menginginkan memeluknya. Saya tidak tahan di sini. Ya karna perasaan, karna saya terasa tenang disisi seseorang ibu. Saya di sini terasa senantiasa melakukan perbuatan baik pada mereka, tapi kenapa mereka menganggapku hanyasebelah mata. Menginginkan rasa-rasanya saya keluar dari sini, melepas capek capek hati, meninggalkan semua. Mereka yang memanglah untuk aku bahagia, tapi kenapa mereka seringkali untuk aku kecewa.

2. Memanglah, Mereka Berbentuk Seperti Itu Mungkin saja Karna Diriku Juga Tidak Dapat Buat Mereka Bahagia.

Waktu mereka meringik minta pertolongan padaku, aq tanpa ada mengeluh tanpa ada banyak argumen menolong mereka. mereka jalan-jalanpun tanpa ada saya tau, kenapa mereka perlu saya waktu mereka sulit, kenapa kau, kau serta kau tidak berikan berita apa pun waktu kau suka, saya anggap apa bagimu,

Ya Allah benar-benar lelah saya dengan hal semacam ini. Menginginkan rasa-rasanya saya keluar dari sini. Tapi, saya sadar saya mesti kuat, saya tidak bisa tidak sesuai harapan orangtua. Akupercaya, mungkin saja ini ujian dariMu tuhan.

3. Tidak Usah Banyak Argumen, Katakan Saja Kau Tidak Kemauan Membantuku Dalam Hal Ini.

Memanglah sempat saya perlu pertolongan serta kau menolongku begitu baik serta perhatiaannya, karna apa, karna kita keduanya sama maksudnya, keduanya sama kebutuhannya. Tapi saat ini tidak satu juga kau sempat menolongku bila saya kesulitan, tidak satupun. Saya juga wanita serta saya tidak menginginkan miliki musuh, saya tidak menginginkan jadi orang pendendam. Kenapa mereka semuanya tidak tahu.

Ya Allah saya cuma dapat mengatakan namamu bila saya kecewa. Kuatkan saya ya Allah.

4. Serta Untuk Orang Yang Membenciku Ini, Yang Tidak Sukai Dengan Kehadiranku, Bagiku Kau Ku Anggap Permerhatiku

Tidak lama saya datang didepanmu, mukamu sinis banget, saya heran.. kenapa mukamu sinis seperti gitu, atau memanglah mukanya seperti gitu, entahlah. Waktu saya berpura-pura lakukan suatu hal, saya tau kog kau bicara tentang saya dibelakangku, saya mendengarnya sendiri dari telingaku, saya fikir itu memanglah kesengajaanmu, kenapa sich anda tidak sukai dengan diriku, saya tidak memanggapmu musuh, tidak juga penting musuhan sama anda, saya juga tidak dendam. Saya baik kan.

Baca Juga: Kata kata lucu

Anda itu penuh dengan teka teki, teka teki karna anda tidak sukai padaku, jawabannya tuch masih tetap belom dapat dipecahkan, tak tahu hingga kapan anda tidak suka, saya tidak perduli, walau perlakuanmu terhadapku sesuai sama itu, tapi saya kan tetaplah melakukan perbuatan baik kepadamu.

hingga kapan. Ya hingga kelak, hingga saya tak akan berjumpa denganmu. Berbicaramu benar-benar tidak menggenakkan hatiku, serta kau berulang-kali katakan begini. Ini semuanya juga akan jadi misteri, kenapa kau demikian tidak suka padaku.

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar