Kalau Punya Uang 500 Ribu Saja, Bisnis Apa Saja Sih yang Bisa Kamu Coba?

katakan.net – Zaman sekarang ini banyak anak muda yang berlomba-lomba untuk menerjunkan diri ke dunia usaha. Namun, terkadang semangat mereka meredup hanya karena memiliki modal yang kurang memadai. Kini, memiliki usaha mandiri tak lagi mustahil dengan modal pas-pasan. Kamu bisa kok membuka bisnis sendiri hanya dengan modal 500 ribu saja!

Kira-kira apa saja sih bisnis yang bisa kamu lakoni? Yuk, simak penjabaran dari selengkapnya!

Craft lucu dari clay tidak juga akan sempat buat konsumen jemu. Malah dengan memahami usaha ini, keuntungan juga akan senantiasa terpegang.

Siapa sich yg tidak jatuh cinta pada craft satu ini? Memiliki bentuk yang imut serta menggemaskan bersama dengan warna-warni yang menarik mata juga akan buat siapa saja gampang jatuh hati. Tidak ada kelirunya kok anda tekuni usaha satu ini. Memanglah memerlukan ketekunan, kerajinan, dan kreatifitas yang tinggi untuk dapat hasilkan macam clay berupa lucu. Tetapi, tidak butuh cemas karna banyak buku tips dan pelatihan kilat yang juga akan mengajarkanmu bagaimana caranya buat clay yang menggemaskan.

Bila anda lihai lihat kesempatan, usaha ini juga akan menghadirkan banyak keuntungan. Anda dapat mengemas clay jadi bingkisan ulang th., anniversary, wisuda, hari ibu, dsb. Bahkan juga, agar buat calon konsumen semakin jatuh cinta, anda dapat buat ciri-khas clay sesuai sama ciri-khas si konsumen.

Anda lihai memasak? Mulai saja usaha cupcake imut dengan adanya banyak topik. Konsumen pastinya akan setia pesan untuk rayakan hari istimewa.

Terkecuali clay, keinginan cupcake sekarang ini juga tengah merangkak naik. Kue-kue lucu dengan beragam jenis warna serta bentuk topping ini memanglah sangat menggemaskan. Jika clay cuma dapat jadi pajangan, jadi cupcake dengan topping fondant ini aman untuk dikonsumsi. Anda dapat membuat topping bertopik dengan bermacam bentuk ciri-khas lucu. Tidak heran banyak yang jadikan cupcake jadi sajian di hari istimewa mereka.

Untuk jual cupcake ini juga anda tidak mesti mempunyai lapak sendiri. Anda dapat memasarkannya dari mulut ke mulut atau memakai sosial media jadi alat promosi. Dengan modal 500 ribu serta diramu dengan kreatifitas, ditanggung anda tidak juga akan sempat surut keinginan.
Buat aksesori lucu dengan design yang tidak ada di market. Dengan begini aksesori buatanmu pastinya akan senantiasa kebanjiran orderan.

Toko pernak-pernik tentu senantiasa dibanjiri kaum wanita. Memanglah aksesori lucu serta unik senantiasa dapat buat beberapa gadis jatuh cinta. Anda dapat menekuni di usaha satu ini dengan pasar yang mengarah beberapa kaum wanita. Buat aksesori perhiasan yang unik serta tidak umum.

Umpamanya saja kalung dengan bentuk bolam mungil dengan isian mutiara, pendulum, atau ranting-ranting kering. Diluar itu, anda dapat pula buat design kalung dengan batu pendulum yang tampak apik. Memasarkan pada sebagian kawan atau unggah aksesori buatanmu ke macam situs jualan. Dapat di pastikan banyak yang juga akan melirik kekhasan design yang anda buat.

Beberapa orang berlomba konsumsi makanan sehat agar kesehatan badan terbangun. Anda dapat kok tekuni usaha minuman detox tanpa ada sangat banyak usaha.

Terkecuali katering mayo diet yang saat ini tengah ramai dibicarakan, anda dapat pula menekuni usaha minuman detox atau layer jus yang tengah jadi primadona. Layer jus sendiri sesungguhnya nyaris sama juga dengan juice buah umumnya. Cuma saja, penampilannya semakin tampak menarik karna didalam satu botol ada percampuran 2 sampai 3 juice buah.

Anda dapat memasukkan juice mangga berwarna kuning pada layer terikuth, lalu disusul dengan juice kiwi berwarna hijau di layer tengah, serta paling akhir juice buah naga di layer tertinggi. Diluar itu buah yang dijelaskan barusan, anda dapat mencampurkan beragam jenis buah yang lain. Pakai sedikit air agar juice yang dibuat tidaklah terlalu encer. Untuk pengemasannya anda dapat memakai botol kaca atau mason jar. Dengan penampilan unik dan kandungan vitamin yang tinggi, tidak heran bila barang daganganmu ini juga akan senantiasa kebanjiran pesanan.

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar