6 Hal yang Harus Cowok Ingat Baik-baik Saat Berurusan dengan Penampilan Ceweknya

Cewek memang menjaga penampilannya, nggak asal beli dan nggak asal pakai, mereka memperhitungkannya dengan baik. Cowok harusnya paham, tinggal bedakan saja bagaimana penampilannya saat mau jalan sama kamu atau sekadar ke kampus, pasti berbeda. Kebiasaan cewek ini harus dicermati, karena soal penampilan kalau kamu sebagai cowok nggak bisa menilainya dengan baik pacarmu bisa ngambek. Sederhananya, jangan asal komentar apalagi mengatur.

Cewek senantiasa berupaya yang paling baik buat ketemu cowok, terlebih masa awal pacaran pastinya deh beberapa puluh menit habis buat acara dandan. Saat dia menginginkan kamu bikin menilainya penampilannya, daipada jujur serta hancur, mending sedikit bersilat lidah yang perlu selesai indah. Toh, anda jadi cowok juga tidak bebrapa memahami banget masalah riasan serta baju cewek. Jangan pernah, waktu dia minta anda untuk berkomentar masalah penampilannya, anda jawab dengan hal yang buat dia bete.

1. Janganlah mengiyakan bila dia katakan “aku gendut ya? ”, katakan saja dia cantik apa adanya

Dibalik kalimat bertanya, “aku gendut ya? ” ada sejuta arti retoris, satu diantaranya bermakna ; “jangan katakan saya gendut! ”. Sederhanya, bila cewekmu bertanya hal tersebut, jangan pernah deh diiyakan. Pertanyaan yang keluar dari cewek seperti gini yaitu pertanyaan jebakan, bila anda tidak lihai menilainya mungkin anda kesamber omelannya yang lucu serta menggemaskan.

Baca juga: Kata kata lucu

2. Jangan sampai menampik memilihkan baju, sepatu atau tas! Walau anda tidak memahami fashion 1/2 mati

Bila dia katakan ingin di beri komentar, janganlah menampik walaupun kamu paham.kamu mengerti itu semuanya jebakan. Ya, bila juga anda 1/2 hati menjawabnya jagan hingga deh menampik perintah itu. Walau tidak memahami masalah baju serta riasan sebisa-bisanya anda jawab dengan bijak, janganlah menyakiti hatinya serta sampaikan dengan bhs yang halus.

3. Walau terkadang make-upnya terlalu berlebih, janganlah katakan bila dia menor. Ikhlaskan saja!

Acara-acara resmi yang perlu kalian kunjungi berdua terkadang jadi ujian berat untuk cowok. Cewek yang dandan dengan prima terkadang buat cowok kikuk karna terasa kurang layak bersanding. Beda sekali lagi, terkadang dia yang habis dandan tentu inginnya dinilai penampilannya, cowok cuma dapat ikhlas daripada katakan kalau dandanannya terlalu berlebih. Mudah-mudahan cewek dapat tahu.

4. Janganlah dimirip-miripin sama orang yang lain, katakan saja bila penampilannya lebih cantik dari biasanya

Terkadang dandanan cewek memanglah dapat buat dia serupa dengan orang yang lain. Cowok yang agak khilaf terkadang keceplosan katakan bila pacarnya itu serupa si A atau si B yang tentu cewek tidak sukai. Cowok yang keceplosan begini cuma dapat melongo dinasihatin ceweknya, dimarahin serta cuma berdiam diri cengar-cengir, kembang kempis tidak terang. Cowok harusnya katakan jikalau dia serupa, dia lebih cantik dari cewek mana juga. Lebai dikit tidak apa bila dapat menyelamatkan.

5. Dia hanya minta komentarmu, tidak lebih. Jangan pernah ngatur-ngatur dia mungkin saja males serta jengkel sendiri

Memanglah waktu dia minta komentarmu, ada demikian jebakan yang dapat membuat kamu terjatuh dalam lubang kekeliruan. Tapi memanglah terkadang cowok juga terlalu berlebih, tujuannya ngasih komentar jadi melebar hingga ngatur masalah tampilan. Cewek yang dengar jadi risih, terkadang jadi segera ngambek, walau sebenarnya dia hanya ingin denger kalau tampilan itu cantik atau cantik banget.

6. Agar aman, waktu dia katakan “aku buruk ya? ” janganlah jawab “nggak”. Senyumin serta katakan bila anda lebih buruk agar dia pede

Cewek perlu keyakinan diri yang terkadang cowok tidak ngerti. Mentang-mentang dia dandan bukanlah bermakna dia miliki keyakinan diri penuh, terlebih bila dia ajukan pertanyaan “aku buruk ya? ” bila dijawab iya, telah pasti salah besar. Dijawab “nggak” juga belum juga pasti benar, sebaiknya anda buat dia yakin diri dengan sanjungan penuh argumen, buat dia percaya bila dia tidak layak buat pesimis dengan penampilannya.

Dia miliki segudang keinginan kalau apa yang sudah dia gunakan serta dia sapu di berwajah dapat buat anda lebih sayang. Jadi, untuk beberapa cowok, hargai apa pun yang menempel di badan pacarmu. Bila juga anda tidak sukai, mungkin saja cuma masalah selera, nah… masalah selera fashion dalam hubungan sebaiknya keduanya mesti menyesuaikan, cowok mesti terima. Yang terutama dalam berpenampilan, dia tidak mengganggu orang yang lain, dengan baik serta sopan cewek senantiasa memerhatikan penampilannya. Lebih dari pada itu, yang terutama yaitu sikap serta tingkah laku.

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar