Camila Cabello Mengeluarkan Dua Single Terbaru Desember 2017

Camila Cabello adalah mantan penyanyi group asal Amerika yaitu Fifth Harmony. Keluar dari girl band asal Amerika itu pada Desember tahun 2016, Camila mulai menjalankan karir sebagai penyanyi solo. Single pertama yang dia keluarkan adalah Crying In The Club dan I Have No Questions. Dari kedua single tersebut tampaknya Camila Cabello belum berhasil membawakan dirinya ke kancah internasional.

Pada bulan November Camila Cabello merilis single terbarunya yang berjudul Havana, sebelumnya lagu Havana ini sudah di keluarkan teasernya di official channel Camila Cabello di Youtube pada bulan Juni 2017. Lagu Havana ini menjadi lagu favorit bagi anak-anak remaja kaula muda. Lirik lagu dan terjemahan Havana menceritakan tentang seorang wanita yang ingin di bawa kembali ke kota Havana yang ada di Spanyol oleh pria yang ia cintainya.

Lagu Havana sekarang menjadi lagu trending di seluruh dunia, dan lagu Havana ini menduduki peringkat ke 2 di Hot 100 Chart Billboard dan tangga lagu di streaming online musik internasiomnal.

Pada bulan Desember tepatnya tanggal delapan, Camila Cabello merilis dua single terbarunya yang berjudul Never Be The Same dan Real Friends dan inilah review singkat mengenai dua single tersebut.

1.Never Be The Same liriknya menceritakan tentang seorang wanita yang tidak akan mau tertipu dua kali oleh orang yang menyakitinya. Di lirik Never Be The Same, di deskripsikan bagaimana sakitnya seorang wanita ketika tahu bahwa pria yang ia cintanya berbohong. Lagu yang di bawakan termasuk tempo lambat dengan instrumen yang khas sepertinya lagu ini tidak akan meledak seperti lagu Havana.

2.Real Friends liriknya menceritakan tentang seseorang yang hanya membutuhkan teman sungguhan, di kutip dari website Gaglirik dideskripsikan bahwa teman-teman Camila Cabello hanya datang di saat dia sedang berada di atas. Alunan musik pada lagu Real Friends sangatlah simple dan bisa tertebak temponya seperti lagu Havana. Menurut admin lagu ini yang akan di jadikan single selanjutnya dan akan di adakan musik videonya di sosial media Youtube.

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar