Cara tidur tanpa mendengkur

Cara tidur tanpa mendengkur,- Mendengkur adalah masalah yang menyebalkan, tidak hanya orang yang mendengkur, dan untuk orang dengan siapa mereka tidur. Untungnya, ada banyak cara untuk mengatasi mendengkur yang membantu membuat kondisi ini mudah diatur, dan tidak memiliki dampak yang besar pada kehidupan mereka. Petunjuk dan tip berikut dapat membantu Anda mengalahkan mendengkur Anda.

Banyak pendengkur telah mencoba tidur dalam posisi yang lebih tegak menggunakan beberapa bantal untuk membuka saluran udara mereka dan telah berhasil. Ini akan membantu menghentikan hidung agar tidak tersumbat lendir, yang membuat jalan napas tetap terbuka. Teknik ini akan membantu mencegah mendengkur.

baca juga: obat patah tulang

Menjaga berat badan Anda terkendali dapat membantu meminimalkan dengkuran. Meski kelebihan berat badan tidak berkorelasi langsung dengan mendengkur, lemak ekstra di sekitar leher Anda bisa memberi tekanan tambahan pada saluran napas, lebih keras dan lebih sering mendengkur mungkin hasilnya. Jika Anda memperhatikan adanya korelasi antara penambahan berat badan dan peningkatan mendengkur, solusi terbaik Anda adalah menurunkan berat badan berlebih.

Cara tidur tanpa mendengkur,- Bantal yang lebih tebal adalah pekerjaan yang lebih baik untuk mendukung dukungan Anda. Menggunakan beberapa bantal juga kemungkinan. Dengan mengangkat kepala ke atas pada suatu sudut, Anda akan membiarkan saluran udara terbuka, yang akan membuat Anda tidak mendengkur.

Kehilangan berat badan sering mengurangi dengkuran Anda. Hal ini menyebabkan saluran udara Anda menyempit. Bahkan beberapa kilo pun bisa berdampak besar pada mendengkur Anda.

Jika Anda ingin berhenti mendengkur, maka ubah posisi tidur Anda. Mayoritas mendengkur terjadi saat seseorang tidur telentang. Dengan tidur sementara di sisi Anda, Anda bisa menghentikan ini dari terjadi dan mendapatkan tidur yang nyenyak dan nyenyak.

baca juga: obat patah tulang

Seperti yang telah kita diskusikan, mendengkur bisa menjadi masalah yang menyebalkan yang tidak hanya mempengaruhi pendengkur, tapi juga orang-orang yang sangat pendengkur. Tidak cukup penderita mendengkur mengetahui betapa sedikit langkah yang bisa mereka lakukan untuk meminimalkan masalah mendengkur mereka, atau bahkan menyingkirkannya sepenuhnya. Gunakan nasehat dalam artikel ini untuk menjalani hidup tanpa mendengkur.

Cara tidur tanpa mendengkur

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar