Wow! Berikut Tempat Wisata Paling Populer di Hongkong Yang Wajib Kamu Kunjungi

Hong Kong adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Asia. Kota yang terkenal dengan gedung pencakar langitnya memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari tempat wisata keluarga favorit, seperti Hong Kong Disneyland dan Ocean Park. Ada juga tempat dimana kita bisa menikmati keindahan kota ini dari ketinggiannya, seperti dari The Peak, dan Sky100 Observation Deck.

Ternyata Hong Kong juga memiliki area hijau yang luas, dan bahkan 75% dari Hong Kong masih merupakan wilayah yang ditanami pohon rindang, bukit, desa, taman nasional dan pantai. Diantaranya bisa Anda nikmati saat berjalan ke Ngong Ping 360 atau Pantai Stanley. Siap bersenang-senang di Hong Kong? Berikut adalah 10 tujuan wisata paling populer di kota!

1. Simfoni Lampu

Symphony of Lights diadakan setiap 8 malam di area yang tidak jauh dari Avenue of Stars. Ini adalah pameran cahaya dan laser dimana peserta sekitar 40 gedung pencakar langit di kiri dan kanan Victoria Harbour. Dari Tsim Sha Tsui dapat melihat bahwa di sisi Pulau Hong Kong, dan sebaliknya. Pemandangan terbaik yang dapat Anda nikmati dari bangunan yang tidak bertingkat yang dapat Anda tonton, terletak di bagian belakang Pusat Kebudayaan Hong Kong, di dekat Menara Jam Tsim Sha Tsui.

2. Museum Lilin Madame Tussauds

Di samping Bangkok, Madame Tussauds Candle Museum, yang terletak di dekat Indonesia, terletak di Hong Kong. Mengandung lilin dari bintang terkenal dan selebriti di dunia, artis terkenal Hong Kong seperti Andy Lau, Aaron Kwok dan Teresa Teng juga turut meramaikan koleksi museum ini. Semua patung di museum ini, Anda bisa menyentuh dan memeluknya juga.

3. Stanley Beach dan Stanley Market

Salah satu daerah pantai terpopuler di Hong Kong adalah Pantai Stanley yang terletak di dekat Desa Stanley, sebuah desa nelayan di Hong Kong. Atmosfer pantai dengan pemandangan perahu nelayan, memperindah panorama sekitar tempat ini. Inilah yang membuat Stanley berpeluang banyak dicintai. Kita bisa menikmati suasana belanja pantai, jalan-jalan atau makan dan minum di kafe dan restoran berjajar di jalanan menuju Stanley Market.

Nah, di Stanley Market ada berbagai barang suvenir yang bisa anda dapatkan disini. Galeri lukisan, kain sutera, barang antik, pakaian renang, berbagai jenis sandal, tas, mainan, dapat ditemukan di sini. Dan yang paling populer untuk pelancong barat adalah gaun ukuran besar.

4. Ngong Ping 360º – Ngong Ping Village dan Tian Tan Buddha

Ingin merasakan perjalanan mobil kabel dengan garis terpanjang di Asia? Datang saja ke Ngong Ping 360º dan nikmati perjalanan kereta gantung 25 menit ke beberapa bukit, sekitar 5,7 km jauhnya, dari daerah Tung Chung di Pulau Lantau, ke Desa Ngong Ping.

Setelah sampai di Desa Ngong Ping, kita juga bisa mengunjungi Biara Po Lin, Wisdom Path, dan patung Buddha terbesar di dunia, Tian Tan Buddha. Untuk sampai ke patung Budha ini, kita perlu menaiki lebih dari 260 anak tangga.

 

Baca juga : Referensi Tempat Menarik Terlengkap

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar