Berita

6 Hal yang Harus Cowok Ingat Baik-baik Saat Berurusan dengan Penampilan Ceweknya

Cewek memang menjaga penampilannya, nggak asal beli dan nggak asal pakai, mereka memperhitungkannya dengan baik. Cowok harusnya paham, tinggal bedakan saja bagaimana penampilannya saat mau jalan sama kamu atau sekadar ke kampus, pasti berbeda. Kebiasaan cewek ini harus dicermati, karena soal penampilan kalau kamu sebagai cowok nggak bisa menilainya dengan baik pacarmu bisa ngambek. Sederhananya, jangan asal komentar apalagi mengatur.

Cewek senantiasa berupaya yang paling baik buat ketemu cowok, terlebih masa awal pacaran pastinya deh beberapa puluh menit habis buat acara dandan. Saat dia menginginkan kamu bikin menilainya penampilannya, daipada jujur serta hancur, mending sedikit bersilat lidah yang perlu selesai indah. Toh, anda jadi cowok juga tidak bebrapa memahami banget masalah riasan serta baju cewek. Jangan pernah, waktu dia minta anda untuk berkomentar masalah penampilannya, anda jawab dengan hal yang buat dia bete.

1. Janganlah mengiyakan bila dia katakan “aku gendut ya? ”, katakan saja dia cantik apa adanya

Dibalik kalimat bertanya, “aku gendut ya? ” ada sejuta arti retoris, satu diantaranya bermakna ; “jangan katakan saya gendut! ”. Sederhanya, bila cewekmu bertanya hal tersebut, jangan pernah deh diiyakan. Pertanyaan yang keluar dari cewek seperti gini yaitu pertanyaan jebakan, bila anda tidak lihai menilainya mungkin anda kesamber omelannya yang lucu serta menggemaskan.

Baca juga: Kata kata lucu

2. Jangan sampai menampik memilihkan baju, sepatu atau tas! Walau anda tidak memahami fashion 1/2 mati

Bila dia katakan ingin di beri komentar, janganlah menampik walaupun kamu paham.kamu mengerti itu semuanya jebakan. Ya, bila juga anda 1/2 hati menjawabnya jagan hingga deh menampik perintah itu. Walau tidak memahami masalah baju serta riasan sebisa-bisanya anda jawab dengan bijak, janganlah menyakiti hatinya serta sampaikan dengan bhs yang halus.

3. Walau terkadang make-upnya terlalu berlebih, janganlah katakan bila dia menor. Ikhlaskan saja!

Kalau Punya Uang 500 Ribu Saja, Bisnis Apa Saja Sih yang Bisa Kamu Coba?

katakan.net – Zaman sekarang ini banyak anak muda yang berlomba-lomba untuk menerjunkan diri ke dunia usaha. Namun, terkadang semangat mereka meredup hanya karena memiliki modal yang kurang memadai. Kini, memiliki usaha mandiri tak lagi mustahil dengan modal pas-pasan. Kamu bisa kok membuka bisnis sendiri hanya dengan modal 500 ribu saja!

Kira-kira apa saja sih bisnis yang bisa kamu lakoni? Yuk, simak penjabaran dari selengkapnya!

Craft lucu dari clay tidak juga akan sempat buat konsumen jemu. Malah dengan memahami usaha ini, keuntungan juga akan senantiasa terpegang.

Siapa sich yg tidak jatuh cinta pada craft satu ini? Memiliki bentuk yang imut serta menggemaskan bersama dengan warna-warni yang menarik mata juga akan buat siapa saja gampang jatuh hati. Tidak ada kelirunya kok anda tekuni usaha satu ini. Memanglah memerlukan ketekunan, kerajinan, dan kreatifitas yang tinggi untuk dapat hasilkan macam clay berupa lucu. Tetapi, tidak butuh cemas karna banyak buku tips dan pelatihan kilat yang juga akan mengajarkanmu bagaimana caranya buat clay yang menggemaskan.

Bila anda lihai lihat kesempatan, usaha ini juga akan menghadirkan banyak keuntungan. Anda dapat mengemas clay jadi bingkisan ulang th., anniversary, wisuda, hari ibu, dsb. Bahkan juga, agar buat calon konsumen semakin jatuh cinta, anda dapat buat ciri-khas clay sesuai sama ciri-khas si konsumen.

Anda lihai memasak? Mulai saja usaha cupcake imut dengan adanya banyak topik. Konsumen pastinya akan setia pesan untuk rayakan hari istimewa.

Terkecuali clay, keinginan cupcake sekarang ini juga tengah merangkak naik. Kue-kue lucu dengan beragam jenis warna serta bentuk topping ini memanglah sangat menggemaskan. Jika clay cuma dapat jadi pajangan, jadi cupcake dengan topping fondant ini aman untuk dikonsumsi. Anda dapat membuat topping bertopik dengan bermacam bentuk ciri-khas lucu. Tidak heran banyak yang jadikan cupcake jadi sajian di hari istimewa mereka.

Untuk jual cupcake ini juga anda tidak mesti mempunyai lapak sendiri. Anda dapat memasarkannya dari mulut ke mulut atau memakai sosial media jadi alat promosi. Dengan modal 500 ribu serta diramu dengan kreatifitas, ditanggung anda tidak juga akan sempat surut keinginan.
Buat aksesori lucu dengan design yang tidak ada di market. Dengan begini aksesori buatanmu pastinya akan senantiasa kebanjiran orderan.

Cara Bedakan Gejala Tifus dan DBD. Demamnya Hampir Mirip, Tapi Jangan Sampai Terkecoh, Ya!


Di tengah cuaca yang nggak menentu seperti sekarang ini; angin kencang, hujan lebat, kadang panas menyengat, kerap memunculkan beberapa penyakit seperti halnya tifus dan DBD (Demam Berdarah Dengue). Kedua penyakit langganan masyarakat Indonesia ini termasuk penyakit yang berbahaya namun sulit untuk dibedakan satu dengan lainnya.

Bentuk tanda yang ditimbulkannya tidak jauh berlainan hingga beberapa orang salah berasumsi demam tifus yaitu demam DBD, demikian juga demikian sebaliknya. Walau sebenarnya bila salah mengira type penyakit yang terkena, nanti dapat mengakibatkan kekeliruan perlakuan juga.

Nah, agar tidak salah diagnosis, paling tidak kamu paham.kamu mengerti ketidaksamaan pada tanda tifus serta DBD, walau nanti akan anda periksakan ke dokter juga. Baca baik-bak, ya!

1. Tifus juga akan menyebabkan demam yang relatif naik turun serta berpola saatnya, sedang demam pada DBD begitu tinggi serta berjalan selama hari

Awal mulanya, demam pada tifus tidak demikian tinggi, tapi juga akan bertambah dengan bertahap sampai menjangkau lebih dari 38 derajat Celcius sehari-hari di minggu pertama. Umunya, demam juga akan tinggi-tingginya pada sore sampai malam hari serta juga akan kembali turun saat pagi harinya. Demam pada tifus umumnya juga akan dibarengi nyeri kepala hebat sampai dapat berlangsung masalah kesadaran seperti meracau.

Demikian sebaliknya, demam pada DBD juga akan berjalan selama seharian, tidak cuma sore serta malam hari saja seperti pada tifus. Diluar itu, demam yang terkena relatif tinggi serta dapat menjangkau 41 derajat Celcius dibarengi badan yang menggigil.

2. Bintik merah yang keluar pada pasien DBD seringkali berlangsung daripada pada pasien tifus

Pada DBD, juga akan keluar bintik merah dibagian bawah kulit yang berlangsung karena pendarahan serta tidak sirna bila ditekan. Umumnya, bintik merah ini baru juga akan keluar sesudah pasien alami demam sepanjang sekian hari. Pada sebagian masalah, demam DBD akan mengakibatkan mimisan serta pendarahan enteng pada gusi.

Ucapan Kreatif Untuk Merayakan Hari Jadian, Biar Nggak Cuma ‘Happy Anniversary Sayang’


Menjalani sebuah hubungan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Setiap hari ada saja tantangan dan masalah yang harus kalian lalui. Namun saat kamu dan dia sudah sama-sama enjoy menjalani hubungan, waktu yang merayap tak akan terasa lagi. Tahu-tahu sudah bertambah saja waktu kebersamaan ini

Waktu telah masuk umur tahunan, terang rasa sukur selalu anda panjatkan. Anda juga tidak ketinggal mengatakan selamat pada pasangan. Tidak cuma sebatas untuk seru-seruan, tapi sebagai bentuk kasih sayangmu yang selalu tumbuh seiring waktu berjalan. Dari pada ucapan di hari jadi kalian cuma gitu-gitu saja, tambah baik sedikit berkreasi dengan kalimat. Terkecuali lebih manis didengar, peristiwa anniversary kalian pasti juga lebih terkesan. Bersiap dicatat ya! Siapa tahu perayaan hari jadi kalian telah dekat.

1. “Terima kasih anda telah jadi sosok paling penyabar. Tanpamu semua kepanikan ini tidak juga akan dapat sendiri kuredakan. Selamat hari jadi ya, Sayang! ”

Dari pada bermanis-manis dengan kalimat yang terlalu puitis, tambah baik katakan beberapa hal yang realistis mengenainya. Janganlah lupa berikan kalimat terima kasih atas perjuangan seru dengannya sampai kini.

2. “Kalau Olive miliki Popeye serta Milea miliki Dilan, saya tidak iri sama mereka. Toh saya miliki anda yang lebih kuat dari Popeye serta lebih kocak dari Dilan. ”

Ucapan selamat jadi lebih merasa hangat serta enjoy, waktu anda membubuhinya dengan sebagian sifat yang anda sukai dengan satu perumpamaan seperti Popeye serta Dilan.

3. “Selamat 2 th. hubungan ya! Mudah-mudahan th. depan kita tidak sekali lagi rayakan hari jadian. Tapi rayakan hari pernikahan…. ”

Ucapan di hari jadi juga tidak butuh yang manisnya kebangetan. Kalimat simpel yang anda ungkapkan dengan keinginan juga akan hubungan dapat anda menjadikan pilihan.

4. “Beli buah papaya sama buah duku. Selamat hari jadi ya, anda calon masa depanku. Gantian dong bikinin pantun untuk aku. ”

Agar tidak jemu, iseng-iseng buat pantun juga tidak apa-apa. Asal pantunnya masih tetap relevan serta gampang dipahami saja. Agar arti dari pantun sekalian ucapan selamatnya dipahami dia.

Pakar Kuliner Bondan Winarno Meninggal Dunia

Wartawan senior dan pakar kuliner Bondan Winarno, yang terkenal dengan slogannya, “Pokoke Maknyus (semua enak)”, meninggal pada hari Rabu di Rumah Sakit Harapan Kita, Jawa Barat. Dia berusia 67. (melalui media online)

Wartawan senior dan pakar kuliner Bondan Winarno telah meninggal dunia pada usia 67 di laporkan pada hari Rabu.

Berita Bondan Winarno Terkini – Bondan meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta Barat, dan akan dipindahkan ke kediaman pribadinya di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, sebelum pemakaman.

Pendiri dan kepala JalanSutra, sebuah komunitas pariwisata gastronomik, terakhir tweeted pada 13 November, mengatakan bahwa dia merasa tidak sehat setelah menjalani operasi enam bulan yang lalu.

Secara terpisah, media lain pun melaporkan bahwa Bondan memulai karirnya sebagai penulis pada usia muda 10 tahun. Dia menulis beberapa publikasi, termasuk diantaranya Kompas, Sinar Harapan dan Tempo.

Ia memperluas karirnya ke televisi, menyelenggarakan Wisata Kuliner (Wisata Kuliner) di Trans TV. Bondan dikenal karena slogannya yang terkenal, “Pokoke Maknyus (semuanya enak)”.

Selain menyelenggarakan program kuliner, Bondan menerbitkan beberapa buku, termasuk Kecap Manis: Bumbu Nasional Indonesia untuk kecap manis, dan 100 Makanan Tradisional Indonesia Mak Nyus (100 Masakan Indonesia Tradisional Yummy).

Berita lainnya;
Cuaca ekstrem menyebabkan pemadaman listrik di Banten

Hujan lebat dan angin kencang di Jabodetabek telah mereda di Banten dengan pemadaman listrik yang melanda beberapa daerah setelah sebuah tiang listrik ambruk, lihat berita banten hari ini juga ya.

Sebuah tiang listrik di Bojong milik perusahaan listrik milik negara PLN dengan kapasitas 150 kilovolt jatuh pada hari Selasa akibat hujan lebat dan angin kencang, yang sangat mengganggu pasokan listrik ke Pratu dan Gayah.

“Ada pemadaman listrik di daerah,” kata Muharman, kepala distribusi PLN Banten, seperti dikutip wartakota.tribunnews.com, Rabu.

Sidebar