Kecantikan

Tutorial Memilih Kebaya Kemantin Mukminat

Tutorial Memilih Kebaya Kemantin Mukminat

trend fashion busana kebaya jilbab bolak balik memang sudah cukup marak dikalangan masyarakat baik untuk kebaya jenis busana mukmin dan lain-lain. busana kebaya pun sering dijadikan pilihan bagi para perempuan muslimah untuk menghadirkan berbagai acara formal, perjamuan maupun nonformal. kebaya mukminat modern yang memiliki desain mencengangkan bersama perpaduan unsur tradisonal dan sentuhan nilai-nilai modern cukup banyak diminati bagi para hijaber yang ingin melalukan pernikahan. karena seiring bersama berkembangnya fashion, kebaya tidak identik lagi dengan budaya jawa, melainkan setiap daerah di indonesia kini memiliki jenis dan model kebayanya sendiri. selain itu kebaya pula adalah salah satu warisan tradisional yang sangat kental sehingga patut dilestarikan hingga masa yang akan datang.

pernikahan yakni saat sakral yang diimpikan semua orang di seluruh bumi. dalam acara pernikahan sudah pasti semua orang ingin tampil lebih cantik, anggun dan memincut karena ketika ini yaitu saat sekali dalam seumur hidup. sehingga tidak sedikit hal yang benar-benar harus dipersiapkan menjelang hari pernikahan dan salah satunya adalah pemilihan kebaya raja sehari muslim yang tepat. pada umumnya kebaya muslim pun tidak terlepas oleh balutan hijab dibagian kepala, pemakaian hijab segi empat dengan bentuk dan inspirasi merentak turut mendukung serta dapat mempercantik penampakan kamu sehingga akan terlihat lebih anggun dan fashionable. untuk itu agar memperoleh tampilan sempurna di hari spesial anda, saya akan memberikan solusi terbaik bagaimana tips memilih kebaya pengantim mukminat yang sesuai dan tepat.

cara memilih kebaya raja sehari muslim:
pemilihan motif
dalam memilih kebaya pernikahan, sebaiknya memilih kebaya yang memiliki motif simple namun tetap terlihat elegan. akan tetapi hindarilah pemilihan motif bersama corak yang terlalu ramai sehingga dapat membuat impresi yang aneh pada diri anda.

Tampil Cantik dengan Make Up

Tampil cantik dengan make up – Setiap wanita pasti pengen kelihatan cantik selalu?  Cara tercepat yang dapat dilakukan adalah melalui penggunaan make up. Make up dapat mengkamufklase wajah kita sehingga tampil cantik tanpa noda di wajah, walaupun wajah kita realitanya penuh jerawat atau berkulit kusam. Tetapi sayangnya kaum wanita selalu salah mendefinisikan kecantikan itu sendiri. Sebagian wanita mempoles wajah dengan make up secara berlebihan, karena ia menganut prinsip bahwa cantik mesti berlebihan.

Melalui penggunaan make up penampilan wajah memang akan tampak cantik cetar membahana (syarini icon.). Namun pertanyaannya untuk bisa tampil cantik apakah wanita harus pakai make up secara berlebihan? of course not. Untuk tampil cantik selalu tidak harus pake make up tebal atau menor. Penggunaan make up secara sederhana, pastinya bisa membuat anda lebih cantik. Make up yang simple dapat membuat tata rias wajah lebih elegan dan tidak  terlihat menga-ngada kayak boneka.

Cantik dengan makeup

Penggunaan make up yang sederhana itu diaplikasikan tidak hanya pada bagian wajah tertentu saja, tetapi meliputi semua bagian dari wajah seperti untuk alis, mata, pipi, bibir, dan lainnya. Efek make up yang kita gunakan memiliki peranan penting dalam untuk menentukan simpleksitas dan eleganitas. Tentu agar tampil sederhana make up yang digunakan pada mata harus sama-sama sederhana. Sebagai contoh mengaplikasikan tipis-tipis eyeshadow berwarna ungu muda sebagai background dengan menggunakan brush pada seluruh kelopak mata dan tulang mata. Kemudian diusap tipis warna coklat muda pada bagian kelopak mata yang telah diberi dasar warna ungu muda secara merata menggunakan brush yang bersih. Lalu pada sudut mata bagian luar usapkan kembali shadow berwarna ungu tua dengan tipis menggunakan brush yang mirip dengan cottonbad atau anda bisa menggunakan cottonbad itu sendiri. Jika tertarik lihat video tampil cantik di tutorial easy beuty tips.

Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori

Cara Mengecilkan Pori-Pori

Kulit wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang harus dirawat. Hal ini karena kulit wajah lebih sensitif dari kulit bagian tubuh lainnya, sehingga ia lebih rentan terkena masalah kulit. Permasalahan kulit yang biasa muncul pada wajah adalah komedo, jerawat, kulit berminyak atau pori-pori yang membesar.

Beberapa masalah di atas biasanya muncul karena adanya penumpukan kotoran yang menyumbat pori, dan jika terjadi infeksi maka muncullah jerawat. Pori-pori memang bisa menjadi tempat bersarangnya kotoran, untuk itu jadi sangat penting untuk menjaganya tetap bersih.

Meskipun ukuran pori-pori wajah pada umumnya tidak terlihat atau sangat kecil, pada beberapa kondisi ukurannya bisa membesar dan membuatnya jadi terlihat. Kondisi pori-pori yang membesar ini tentu akan sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Meskipun tidak bisa dihilangkan, namun ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Cara mengecilkan pori-pori wajah kali ini hanya menggunakan bahan-bahan alami, jadi selain tergolong aman juga mudah di dapat disekitar kita. Nah simak beberapa bahan yang bisa Anda coba untuk mengecilkan pori-pori.

Jus Mentimun dan Air Mawar

Air mawar berfungsi untuk menyeimbangkan pH wajah serta memiliki sifat anti bakteri. Sedangkan mentimun memiliki sifat astringent. Kombinasi keduanya mampu membantu mengecilkan por-pori wajah Anda. Anda cukup menyiapkan tiga sendok air mawar dan jus mentium, lalu campurkan kedua bahan tersebut di dalam sebuah wadah. Kemudian oleskan campuran tersebut ke wajah dan biarkan hingga kering selama sekitar 15 menit. Jika sudah cuci bersih dengan air dingin.

Tomat

Buah yang memiliki kandungan air cukup banyak ini memiliki sifat astringent yang bisa membantu membersihkan kotoran pada pori-pori wajah serta mengecilkannya. Anda bisa menggunakan tomat sebagai masker wajah untuk mengecilkan pori-pori. Pertama siapkan tomat segar secukupnya, lalu haluskan dan gosokkan ke wajah Anda sambil memberikan pijatan lembut. Biarkan selama sekitar satu jam.

Sidebar