Olahraga

Berita Bola Indonesia Vs Persid Yang Berakhir Seri

Ini merupakan salah satu berita yang paling banyak ditunggu orang di Indonesia yaitu pertandingan bola yang ditunggu yaitu berita bola Indonesia vs Persid. Pasti semua mengatahui bahwa Timnas Indonesia merupakan salah satu Tim Nasional yang mewakili Indonesia untuk pertandingan ke mancanegara. Tim ini dibentuk dengan cara yang sangat ketat dan selektif yang idak sembarangan orang dapat menjadi anggota dari Timnas ini. Karena seleksi yang begitu ketat yang sangat baik maka akan mendapatkan orang dengan potensi yang baik dan juga bahkan sangat bagus. Timnas ini merupakan salah satu perwakilan Indonesia dalam pertandingan yang akan diadaka namun kali ini terdapat hal yang spesial yaitu sebelum pergi ke luar negri ternyata timnas U-19 bertanding melawan Persid Jember. Ini merupakan salah satu pertandingan uji coba yang dibuat agar melatih para pemain sebelum pertandingan dan ini juga merupakan salah satu cara agar dapat membuat kerja sama tim dan hasil latihan menjadi terasah dengan baik. Demi dapat menang di Piala Asia nanti di Korea perlu untuk terus melatih para bintang Indonesia ini.

Hal yang unik di berita bola Indonesia vs Persid

  • Ini merupakan salah satu pertandingan uji coba

Pastinya anda sudah tahu bahwa ini hanyalah merupakan salah satu pertandingan uji coba atau juga disebut simulasi. Pertandingan ini sangat diperlukan guna untuk melihat hasil dari latihan yang pastinya telah dilakukan dari jauh hari sebelum pertandingan pada 31 Oktober mendatang nanti. pertandingan ini pun salah satu cara untu membuat mereka menjadi lebih fokus pada tujuan mereka yait mengharumkan nama bangsa. Dan pastinya juga adalah memiliki harapan untuk menang, dan ini merupakan salah satu cara yang tepat untuk melatih fisik dan mental mereka.

  • Memiliki hasil yang imbang

Ini merupakan salah satu hal yang sangat unik yaitu mendapatkan hasil yang imbang. Padahal anda yang melihat pertandingannya pasti melihat banyak sekali peluang yang ada yang dimiliki oleh para TImnas namun apa daya mereka masih perlu sekali meningkatkan pengusaan bola agar dapat mengubah kesempatan menjadi sebuah gol. Hal inilah yang membuat para orang menjadi tertarik untuk mengtahui potensi setiap para pemain yang perlu ditingkatkan yaitu penguasaan bola.

4 Olahraga Untuk Mengusir Perut Buncit

Olahraga Mengecilkan Perut

Saat memakai kemeja kesulitan untuk memasang kancing, atau saat hendak memakai celana kesulitan untuk menaikkan resleting. Hal ini mungkin kejadian yang biasa bagi mereka yang memiliki perut buncit. Terjadinya penumpukan lemak dibagian perut dan pinggang ini bisa muncul karena berbagai sebab, seperti pola makan, pola istirahat atau jarang olahraga.

Selain kurang menarik dari segi penampilan, perut buncit juga menyimpan banyak risiko berbahaya akan penyakit. Individu yang memiliki perut buncit dan tidak berusaha menghilangkannya terancam berbagai penyakit seperti jantung bahkan kanker. Namun untuk menghilangkan perut buncit memang bukan perkara yang mudah, Anda harus melakukan latihan intens dan rutin.

Opsi yang bisa Anda pilih untuk membakar timbunan lemak di perut Anda mungkin pergi ke gym, lalu lari menggunakan treadmill. Namun tidak membutuhkan waktu lama, pasti Anda akan merasa bosan dan akhirnya malas melakukan latihan seperti ini lagi. Ditambah jika jarak rumah dan gym yang lumayan jauh, lelah sehabis bekerja sudah cukup membuat rasa malas. Nah karena itu, ada beberapa olahraga mengecilkan perut yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah. Hanya bermodalkan dua buah barbel saja, Anda bisa melakukan beberapa latihan ini.

  1. Inchworms

Latihan ini tidak memerlukan bantuan alat apapun. Mulailah dengan posisi tubuh menunduk lalu melakukan posisi seperti push up namun tidak menjatuhkan tubuh ke lantai. Letakkan kedua tahan di deapn dengan posisi sejajar, kemudian buka kaki selebar bahu Anda. Ulangi gerakkan ke bawah dan ke atas selama 10 kali.

  1. Knees to Chest

Anda bisa melakukan latihan ini di atas matras lalu berbaring. Tarus kedua tangan Anda melingkari lutut kaki, lalu angkat lutut hingga tertarik dan berada di atas dada Anda. Ulangi latihanini sebanyak 10 kali.

  1. Side Lunges

Anda akan membutuhkan barbel untuk beban pada latihan ini. Pegang barbel lalu buka kaki selebar bahu. Ambil posisi sedikit membungkuk sambil mengarahkan tubuh ke samping sambil satu kaku dibengkokkan dan kaki lainnya diluruskan ke samping. Ulangi gerakan ini sebanyak enam kali di setiap sisinya.

TV Online Live Streaming TV One Martapura FC Vs PS Mojokerto Putra

TV Online Live Streaming TV One antara Tim Skuad Martapura FC Vs Tim Skuad PS Mojokerto Putra Rabu Hari Ini. Masih tetap dari kelanjutan kompetisi di sesi 16 besar Liga 2. Kala di group D duel big match mempertemukan tuan-rumah Tim Skuad Martapura FC dengan Tim Skuad PS Mojokerto Putra pada Rabu 27 September 2017 yang berjalan di stadion Demang Lehman.

Streaming TV One Martapura FC Vs PS Mojokerto Putra
Streaming TV One Martapura FC Vs PS Mojokerto Putra

Nonton TV Online Live Streaming Tim Skuad Martapura FC Vs Tim Skuad PS Mojokerto Putra Hari Ini. Serta sesuai sama launching, kick off kompetisi ini juga akan berjalan mulai jam 18. 00 WIB hari ini serta juga akan di siarkan dengan cara langsung di streaming TV One.

Bermain di kandang sendiri pasti mungkin saja keuntungan besar untuk Tim Skuad Martapura FC untuk coba mengamankan point penuh dimuka pendukungnya sendiri. Terutama di pertandingan pertamanya sesi 16 besar liga 2 group D, Tim Skuad Martapura berhasil menahan imbang 0-0 Tim Skuad Persiwa Wamena.

Tetapi rupanya kubu tamu juga datang dengan misi yang sama untuk melindungi tempatnya di puncak klassemen group D. Pasalnya Tim Skuad PS Mojokerto Putra juga mempunyai modal positif di pertandingan terakhirnya sesudah dapat menaklukkan Tim Skuad Madura FC dengan score 3-1.

Dengan keduanya sama mengincar tempat puncak klassemen bila dapat memenangkan pertandingan ini. Buat pertandingan keduanya kesempatan ini di prediksikan jalan seru serta menarik. Tim Skuad Martapura FC memanglah di untungkan main kandang, tetapi Tim Skuad PS Mojokerto Putra datang dengan posisi onfire serta siap tempur.

Karenanya janganlah terlewat serunya laga ini yang juga akan di siarkan dengan cara live di TV Online Streaming TV One Rabu (27/9) mulai jam 18. 00 WIB. Atau dapat juga lewat live streaming Tim Skuad Martapura FC Vs Tim Skuad PS Mojokerto Putra

Sidebar